Menguap

Satu catatan kecil dalam diary perempuan bodoh:

Akhirnya kudapati rasa memujamu terhadapku tercabik dengan anarkisnya alih-alih katamu aku cerewet, tapi belakangan kutemui kenyataan bahwa menguapnya rasamu itu karena sosok dy yang lain.  Dan air matakupun menitik,  *Mampir warung pinggir jalan, beli tisyu lagi*

Hiks 😦 (Adeika,240710)

Note : itu gambar bukan bikinan Perempuan bodoh (Percaya!!!) Apa? *melotot*

Iklan

32 Tanggapan to “Menguap”

  1. Sepanjang jalan bakalan beli tissue, mendingan diwarung berikutnya beli serbet 😀

  2. RasaHatiku Says:

    Salam kenal.
    Semoga ceria selalu.
    TQ

  3. ‘ll get over you.. I know I will
    I’ll pretend my ship’s not sinking
    And I’ll tell myself I’m over you
    ’cause I’m the king of wishful thinking
    I am the king of wishful thinking …. Go West

    *kalau sedih saya selalu mendengarkan lagu ini :mrgreen:
    donlot dah

  4. saat itu aku sedang minum kopi di sebuah warung di pinggir jalan, sambil main gitar seperti biasa. aku berhenti bersenandung ketika kudengar ada suara isak, lirih. ku dongakkan kepalaku, ah, seorang perempuan berulangkali mengusap matanya yang sembab. sebuah perasaan menyergap membuat dadaku sesak melihat seorang perempuan menangis di keramaian seperti ini. ini pasti pekerjaan sang cinta.

    ku tarik kopiki yang tidak sepanas tadi, pelan. perempuan tadi menjauh.

    entah mengapa, aku ingin mengalunkan lirik yang disenandungkan norah jones.

    “.. Lonestar where are you out tonight ?”

    • Hiks, terharu bacanya…
      Setelahh ngikutin saran Aldy beli serbet alih2 p’ganti tisyu ‘n ikutan Gadgetboi ngedownload “The King Of Wishful Thinking” trus nyanyi keras2, g jadi makin kangen kopi saat membaca tulisanmu… Axhirnya g pilih menepi – dTemani kopi, masuk kamar ‘n memutar lagu lama Madonna…

      “You think that I can’t live without your love
      You’ll see,
      You think I can’t go on another day.
      You think I have nothing
      Without you by my side,
      You’ll see
      Somehow, some way…”

      Makasehhh yaa buat semuanya… 🙂

  5. wah, si perempuan bodoh itu tau juga gimana patah hati ya? apakah perempuan bodoh itu gak tau bahwa patah hati adalah kebodohan? 😉

    baru sekali mampir, jadi masih ‘meraba-raba’

    salam kenal

  6. Kunjungan balasan buat pondokkecil.wordpress.com.

  7. Ah, jangan beli tissue lagi dong…sayang kalo air matanya dibuang-buang percuma 😉
    Cari lagi aja laki-laki lain yang lebih baik, masih banyak kok diluar sana, percaya deh!

    • Ahhh… kamu beneran bintank dehh, bikin cerah malam orank 🙂
      Tp kexnya kedepannya aq tetep senenk beli tisyu dehh, mungkin bukan buat ngeringin air mata, tapi buat ngelap keringet, hihi…

      Thx yaa buanget yaa 🙂

  8. *kunjungan balik*

    jangan biarkan air matamu terbuang sia-sia hanya karena sosok yang tak pantas di puja….cobalah melirik ke samping, mungkin akan kow temui dia yang selalu memujamu dan tak kan pernah membuatmu bersedih

    Salam kenal utk pondok kecil 🙂

    • Silahkan masux… *buka pintu pondokkecil*
      Udah ngelirix ksampink, yang ada cuma tumpukan novel2nya sidney sheldon yang lama ga kJamah lagi secara udahh pindah ke e-book, haha… 🙂
      Udahh, jgn inget2in masalah aermata lagi.
      Stop menangis 🙂

  9. datang berkunjung ‘tok..tok..tok’

    jgn bersedih kawan, msh byk lelaki baik hati di luar sana
    smoga kow segera mendpt yg terbaik yah 🙂

    btw, salam kenal sis
    makasiih ya sdh mampir ke rmh kami

  10. sakitnya bila disakiti ya… 🙂

  11. kalau serbet kurang lebar, sarung juga boleh kok
    salam

  12. Ayam Cinta Says:

    Menguap kemana ya….
    Menguap jadi ingus kah?
    Hohohoho 😀

  13. lupakan saja dia kak ^_^
    masih banyak yg lain qo 😀

  14. salam.. 🙂
    permisi mbak saya mau jualan tisyu beli satu gratis satu lho hehe..
    ayo main ke sendang saya biar gak sedih lagi.. :mrgreen:

  15. menangislah bila itu bisa membuatmu tenang,,,,
    tpi jgn berlebihan jg yee,,,
    slam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: